Arsip Blog

Thursday, September 3, 2009

D, Masiv Chord&Lyric

D’Masiv – Jangan Menyerah
intro: F G Am
F G C
F G Am
F G C
F G Am
Tak ada manusia
F G Am
Yang terlahir sempurna
F G Am
Jangan kau sesali
F G C
Segala yang telah terjadi
F G Am
Kita pasti pernah
F G Am
Dapatkan cobaan yang berat
F G Am
Seakan hidup ini
F G C
Tak ada artinya lagi

[chorus]
F G Am
Syukuri apa yang ada
F G C
Hidup adalah anugerah
F G Am
Tetap jalani hidup ini
F G C
Melakukan yang terbaik
intro: F G Am
F G C
chorus2:
F G Am
Tuhan pasti kan menunjukkan
F G C
Kebesaran dan kuasanya
F G Am
Bagi hambanya yang sabar
F G C
Dan tak kenal Putus asa
F G Am F G C F G Am
F G C
Outro:
F G Am
F C


MERINDUKANMU

Intro : C Cmaj7 F
C Cmaj7 F
saat aku tertawa di atas semua
C Cmaj7 F
saat aku menangisi kesedihanku
Am G F
aku ingin engkau selalu ada
Am G F G
aku ingin engkau aku kenang
F Em
selama aku masih bisa bernafas
Dm G
masih sanggup berjalan
C
kan slalu memujamu
F
meski ku tak tau lagi
Em A
engkau ada di mana
Dm G
dengarkan aku ku merindukanmu
Int : C
C Cmaj7 F
saat aku mencoba merubah sgalanya
C Cmaj7 F
saat aku meratapi kekalahanku
Interlude : Am G F G
Coda : Am Dm
F G C
dengarkan aku ku merindukanmu



KAU DIAM
Intro : C F 2x
F C
kau diam tanpa kata
Dm Am G
kau seolah jenuh padaku
F C
ku ingin kau bicara
Dm Am G
katakan saja apa salahku

F
sungguh aku tak mengerti
Dm
apa yang tlah terjadi
F
dan ku tak ingin engkau pergi jauh
Dm G
dari hidupku
Reff :
C G/B
kau takkan pernah sadari
Am G
betapa ku mencintaimu
F
kau yang selalu
Fm
aku banggakan
Intro : C F
F C
ku ingin kau bicara
Dm Am G
katakan saja apa maumu
F
lihat aku coba kau mengerti
Dm
ini semua bisa teratasi
F
resah bila semua yang pernah
Dm G
kita lakukan
Back to : Reff 2x
Int : Dm Em F G
Dm
kau yang kuinginkan
Em
kau yang kubutuhkan
F G
kau yang kuharapkan
Coda : C F 2x C


Komentar :

ada 0 comments ke “D, Masiv Chord&Lyric”

Post a Comment

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra